HDKD Series: Tim Futsal LPP Manado Vs Tim Futsal LP Tondano

Rabu, 24 Oktober 2018

Serangkaian dengan penyelenggaraan Hari Dharma Karya Dhika ke-73 Tahun 2018 diadakan Pertandingan Futsal se-UPT Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara dengan  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano selaku Tuan Rumah.





Adapun dalam pertandingan Futsal ini Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado (LPP Manado) ikut berpartisipasi dengan menurunkan Tim yang berjumlah 10 Orang. Dalam pertandingan tersebut LPP MANADO berhadapan langsung dengan Tuan Rumah yakni LP TONDANO. Pertandingan tersebut berlangsung sangat sengit yakni hinga wasit meniup Peluit yang menandakan babak pertama berakhir skor kedua tim masih berimbang 0 - 0.



Setelah waktu istirahat babak pertama berakhir permainanpun dilanjutkan dengan permainan yang masih sengit hingga akhirnya 5 Menit sebelum babak berakhir Tim LP TONDANO berhasil mencetak Gol yang Pertama Lewat tembakan dari sisi kiri Gawang. Selanjutnya gol ke -2 pun tercipta setelah 2 Menit Gol pertama dibunyikan. hingga 1 menit sebelum berakhir tim LP TONDANO berhasil menutup pertandingan dengan Gol ke-3. 

Pertandingan ini pun berhasil dimenangkan oleh Tim LP TONDANO dengan skor kemenangan 3 - 0, selanjutnya tim LP TONDANO berhadapan dengan Tim KANWIL hingga menuju Final berhadapan dengan LPKA TOMOHON dan berhasil menjadi Juara dengan Skor Akhir 2-1 untuk LP TONDANO.




Related

Recent 2744272268759129581

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

item