Pelepasan Purnabakti Kalapas LPP Manado serta Syukur HUT ke 58



     (30/10/2018) Di Penghujung Bulan Oktober Lembaga Pembinaan Khusus Anak Tomohon (LPKA) dan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan melaksanakan Acara Pelepasan Dra. Anggriani Hidayat selaku Kepala LPP Manado dan Yunus Ramme selaku Kasi Klasifikasi dan Registrasi LPKA Tomohon memasuki Purnabakti yakni 01 November 2018 serta Pelepasan Tugas Pegawai ke Lapas Nusakambangan atas nama Bima Nugraha.

Dra. Anggriani Hidayat

Yunus Rammer

Bima Nugraha

      Acara ini pun dilakukan secara khusus oleh LPP Manado dan LPKA Tomohon setelah berakhirnya Upacara Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-73  sebagai Acara Puncak Rangkaian HDKD Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara yang dilaksanakan di LPP/LPKA Tomohon.


      31 Tahun Pengabdian sebagai ASN mengakhiri perjalanan Hidup Dra. Anggriani Hidayat dan 32 Tahun pengabdian mengisi kisah hidup Yunus Ramme sebagai Pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Acara ini dihadiri oleh Tjahja Rediantana Bc.Ip, S.H., M.H. selaku Kepala LPKA Tomohon, Pegawai LPP/LPKA Tomohon serta Warga Binaan Pemasyarakatan LPP Manado.

 


     Selain itu juga ditengah acara berlangsung dirangkaikan dengan Acara Syukur Hari Ulang Kepala LPP Manado yang ke 58 yakni tepatnya pada tanggal 29 Oktober 2018. Dalam acara tersebut Warga Binaan LPP Manado menampilkan Tarian Poco-Poco serta membawakan Lagu syukur sekaligus lagu perpisahan Purna Bakti Kepala LPP Manado.

Penampilan Poco-Poco oleh WBP LPP Manado


Related

Recent 6355977365377453948

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

Arsip Blog

Fanpage Facebook

Total Tayangan Halaman

item