Pelaksanaan Apel Pagi Pegawai LPP Manado (23/11/18)


www.LppManado.com, Tomohon - Pelaksanaan Apel pagi (23/11/18) yang Rutin dilaksanakan LPP Manado dan LPKA Tomohon dipimpin oleh Kasubag Tata Usaha LPKA Tomohon Donald K. Maleke, S.H., apel yang dilaksanakan hari ini diikuti oleh Pejabat, Pegawai dan CPNS LPP & LPKA Tomohon.
            Kasubag TU dalam arahannya mengatakan “Plt Kepala LPP Manado sekaligus Kepala LPKA Tomohon, Tjahja Rediantana, Bc.IP, S.H., M.H. tidak dapat memimpin apel pagi hari ini dikarenakan beliau langsung menuju ke Manado untuk mengikuti kegiatan "Evaluasi Pelaksanaan Sistem Perlindungan Anak (SPA) di Daerah Provinsi Sulawesi Utara."
            Pada hari sebelumnya beliau juga mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan pendapat atau masukan, memaparkan tentang Kajian "Rumah Integrasi” yang merupakan ide dari beliau. Dalam kegiatan yang dilaksanakan kemarin, Tjahja juga memberikan masukan tentang pentingnya pembentukan Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD), dikutip dari lpkatomohon.com
            Selanjutnya apel dilanjutkan dengan menyanyikan MARS PEMASYARAKATAN, kemudian dilanjutkan dengan Doa sebelum melaksanakan tugas.


Salam HUMAS LPP MANADO

Related

Recent 5289935166761845559

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

Arsip Blog

Fanpage Facebook

Total Tayangan Halaman

item