Warga Binaan LPP Manado ikuti Doa Bersama dalam rangka Peringatan Isra Miraj


Tomohon - Jumat (12/04/2019) Warga Binaan dan Pegawai muslim Lapas Perempuan Klas IIB Manado mengikuti teleconference tingkat pusat yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, dalam kegiatan "Peringatan Isra Miraj dan Doa Bersama Penyelenggaraan Pemilu 2019".



Bertempat di Ruang Rapat LPP Manado, kegiatan yang dihadiri oleh Plt.Kepala Tjahja Rediantana, Bc.IP, SH, MH, Kasubsi Regbimkemas, Kaur Umum, staff dan warga binaan muslim ini berlangsung hikmat dan tenang. Para peserta dengan antusias mengikuti ceramah agama yang dibawakan oleh Prof. Dr. KH Nasaruddin Umar (Imam Besar Masjid Istiqlal). 



Usai mendapatkan siraman rohani, peserta diajak untuk melaksanakan doa bersama terkait penyelenggaraan Pemilu 2019. Dalam kesempatan ini Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami juga berkesempatan menyapa Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan yang ada di daerah-daerah seluruh Indonesia melalui aplikasi zoom untuk memantau persiapan UPT dalam menghadapi Pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.



SALAM HUMAS LPP MANADO!

Related

Teleconference 5371165242333670976

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

item