LPP Manado dan BPMS GMIM tanda tangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Penyelenggaraan Program Asimilasi Kerja Sosial Bagi WBP


www.LppManado.com, Tomohon - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado di Tomohon  dan Badan Pekerja Majelis Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (BPMS GMIM) tanda tangani Perjanjian Kerja Sama.

Bertempat di Kantor Sinode GMIM Jl. Raya Tomohon, Talete Dua, Kota Tomohon dilakukan Penandatanganan antara Tjahja Rediantana, Bc.IP., S.H., M.H. selaku Plt. Kepala LPP Manado dengan Pdt. Dr. Hein Arina Selaku Ketua BPMS GMIM dan Pdt. Evert A. A. Tangel, S.Th., M.Pd.K selaku Sekretaris BPMS GMIM.

Penandatangan  yang dilakukan Selasa (20/08/19) terkait dengan Pelaksanaan Proses Asimilasi Kerja Sosial di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan dalam membantu Program Kerja, Tugas dan Fungsi Yayasan yakni kegiatan sosial membantu proses belajar mengajar di lingkup Sinode GMIM.

Turut hadir dalam Penandatanganan ini Kasibinadik dan Giatja Damaris L. Tatura, S.Pd  dan Jalakdongan Lumbantoruan S.Sos  selaku Kasubsi Kegiatan Kerja LPP Manado. (Humas LPP Manado)
  





Related

Registrasi dan Bimkemas 3952306336806008939

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

item