LPP Manado Ikuti Telconference Ditjen Pemasyarakatan Dalam Rangka Kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Tahun 2019



Tomohon - Rabu (27/02/2019), mengawali kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-55 tahun 2019, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI menggelar Teleconference yang diikuti oleh Unit Pelakasana Teknis Pemasyarakatan di seluruh Indonesia melalui aplikasi Zoom.

Kegiatan yang mengangkat tema "Pembangunan Karakter Bagi Petugas Pemasyarakatan" ini bekerjasama dengan Badan Penelitian Pengembangan dan Pendidikan Latihan (Balitbang dan Diklat) Kementerian Agama RI dan Rumah Kreasi Indonesia Hebat. Dalam kegiatan ini juga diadakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Ditjenpas dengan Balitbang Diklat Kemenag RI, serta antara Ditjenpas dengan Rumah Kreasi Indonesia Hebat.


Sementara itu, Teleconference yang diadakan di Lapas Perempuan Klas IIB Manado (LPP Manado) melalui aplikasi Zoom, bertempat di Aula Serbaguna, dihadiri oleh seluruh Pegawai LPP Manado dan Plt.Kepala Tjahja Rediantana, Bc.IP, S.H, M.H. turut dihadiri juga oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Tomohon, antara lain, Asisten II Pemkot Tomohon Djoike Karouw, Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kota Tomohon H. Ramadhan M, S.Ag, serta Danramil 1302-06/Tomohon Sulistyo.




SALAM, HUMAS LPP MANADO

Related

Recent 4379717608404841637

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

item