Menggunakan PDH III Tjahja Rediantana, Bc.IP., S.H. M.H. pimpin pelaksanaan Apel Pagi Bersama pegawai




Tomohon, Penggunaan Seragam Dinas yang sesuai penggunaannya bagi seorang ASN merupakan suatu cerminan Profesionalisme. Penggunaan seragam Dinas bagi ASN di Lingkungan Kemenkumham diatur dalam Permenkumham Nomor 26 Tahun 2018 tentang Pakaian Dinas dan Atribut bagi Pegawai di Lingkungan Kemenkumham.
Pelaksanaan Apel Pagi Bersama Rabu (27/2/2019) di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado dipimpin langsung oleh Plt. Kepala yakni Tjahja Rediantana, Bc.Ip., S.H., M.H.

Apel diikuti oleh Pejabat Eselon IV dan V serta jajaran Staf di LPP Manado. Tjahja Rediantana dalam sambutannya menyampaikan hal-hal terkait dengan Peningkatan Kinerja serta pelayanan. Selain itu juga beliau menyampaikan hal-hal teknis terkait dengan pelaksanaan penggeledahan oleh petugas pemasyarakatan.


Selanjutnya apel dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Mars Pemasyarakatan dan diakhiri dengan yel-yel: Salam Pemasyarakatan”… “Pasti SMART”,  Salam Pembaharuan” … “Kami PASTI”, Kanwil Sulut … “Pasti HEBAT”. Pelaksanaan apel hari ini diakhiri dengan Doa sebelum melaksanakan tugas.


SALAM, HUMAS LPP MANADO

Related

Recent 7227117926722516915

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

item