LPP Kelas IIB Manado dan LPKA Kelas II Tomohon ikuti Teleconference Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2019

Mengawali Tahun 2019, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia menggelar Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2019, hari ini Kamis (3/1/2019) yang dilaksanakan di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Jalan Rasuna Said - Kuningan, Jakarta Selatan. Apel yang dlaksanakan secara serentak ini diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis yang ada di seluruh Indonesia lewat Teleconference melalu Aplikasi Zoom, termasuk LPP Kelas IIB Manado dan LPKA Kelas II Tomohon.

Bertempat di Aula Serbaguna LPP Kelas IIB Manado di Tomohon, kegiatan yang diikuti oleh Plt Kepala LPP Kelas IIB Manado sekaligus Kepala LPKA Kelas II Tomohon Tjahja Rediantana, Bc.IP, S.H, M.H, Seluruh Pejabat LPP dan LPKA, serta seluruh CPNS 2017 LPP dan LPKA, berlangsung dengan tertib.

Teleconference yang dihadiri seluruh pejabat serta CPNS di lingkungan LPP & LPKA


Apel yang dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Yasonna Laoly, para Pejabat dan Pimpinan Tinggi Kemenkumham beserta beberapa Kepala Kantor Wilayah dan seluruh pegawai serta CPNS 2017 dan CPNS 2018, juga turut dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi dan Ketua Ombudsman Republik Indonesia.

Kegiatan diawali dengan pertunjukkan kreatifitas tari oleh Lapas Kelas IIA Cibinong sebagai UPT yang meraih penghargaan Wilayah Bebas Korupsi tahun 2018, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa tenda kepada Kepala Kantor Wilayah yang daerahnya terdampak bencana, penyerahan secara simbolis SK PNS dan Pakaian Dinas Harian kepada perwakilan CPNS 2017 serta penyerahan secara simbolis SK CPNS 2018. Dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas serta Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2019 diikuti oleh seluruh peserta apel.

Selanjutnya diadakan Penandatanganan digital Pakta Integritas dan Piagam Pencanangan Zona Integritas oleh Menteri Hukum dan HAM, Menteri PAN-RB dan Ketua Ombudsman RI yang disaksikan oleh seluruh peserta apel di seluruh Indonesia.

suasana saat sedang berlangsung teleconference
seluruh peserta dengan tertib mengikuti jalannya kegiatan


Dalam kesempatan ini, Yasonna Laoly juga menyampaikan amanatnya antara lain beliau mendorong kepada seluruh UPT yang ada di Indonesia untuk berkompetisi dalam meraih WBK-WBBM. Beliau juga berpesan kepada seluruh CPNS yang telah diterima masuk di Kemenkumham, baik CPNS 2017 yang tahun ini telah diangkat menjadi PNS maupun CPNS 2018 yang baru saja masuk untuk bekerja secara maksimal, tetap memegang teguh Integritas dan tetap bekerja bersih. Pada akhir sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang ada di Kemenkumham dari yang paling bawah sampai yang paling tinggi, atas kerja keras dan pengorbanan di tahun 2018 sehingga Kemenkumham dapat memperoleh penghargaan-penghargaan dan serta dinilai memiliki kinerja yang baik. Sambutan ditutup dengan menyerukan Yel-yel Tata Nilai Kemnkumham.

Selanjutnya dilanjutkan dengan mennyanyikan Mars Kemenkumham dan setelah itu kegiatan ditutup dengan doa.


foto bersama Plt Kepala dan CPNS 2017 LPP Manado

Related

sertijab 9105760438843568814

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

Arsip Blog

Fanpage Facebook

Total Tayangan Halaman

item