Dalam Rangka Penyatuan Visi dan Misi Kakanwil yang Baru, Tjahja Rediantana, Bc,Ip., S.H., M.H Pimpin Rapat yang diikuti Seluruh Pegawai LPP dan Lpka

Tjahja Rediantana, Bc.Ip., S.H., M.H. memimpin rapat yang diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Perempuan Kelas IIB Manado dan LPKA Tomohon.

Rapat yang dilangsungkan Sabtu (19/01)hari ini bertujuan untuk menyampaikan visi dan misi Efendy Paranginangin, S.H., M.H. selaku Kakanwil baru Kemenkumham Sulut dalam rapat yang diikuti oleh pejabat eselon III kemenkumham sulut kamis (17/01).

Hal-hal yang disampaikan Rediantana dalam rapat tersebut terkait dengan:
• Pengelolaan Keuangan yakni untuk mencapai target penyerapan anggaran, jajaran kepala sub seksi harus mempunyai Program masing-masing.
• Peralatan Teknologi yakni Memaksimalkan sarana teknologi yang ada terlebih khusus berkaitan dengan SDP dan Pelayanan Publik.
• Penguatan untuk Operator yakni Harus sigap serta saling berkolaborasi dalam pelaksanaan tugas.

dalam penyampainnya Rediantana menyampaikan tantangan Staf Ahli Menteri kepada Kakanwil dalam Sertijab (16/01) yakni Munculnya UPT PAS dan Imigrasi kemenkumham Sulut berpredikat WBK/WBBM pada tahun ini.

Rediantana juga berpesan untuk pegawai lpp dan lpka agar bersinergi dalam bekerja sehingga dapat menciptakan legacy berupa hasil dari kinerja itu sendiri.
Dalam waktu dekat ini juga Rediantana mendorong kepada seluruh pegawai untuk mensukseskan inovasi berupa pengadaan Front Office yang mencakup pelayanan kunjungan, informasi dan pengaduan yang dijadwalkan akan selesai pada akhir februari 2019. Di ruangan Front Office ini nantinya juga akan di buat Gallery untuk memajang hasil karya dari Warga Binaan Lpp dan Lpka.

Selanjutnya rediantana mengingatkan bahwa dalam melaksanakan tugas tetap mengacu pada SOP serta saling berkoordinasi antar pegawai maupun pejabat.

SALAM HUMAS LPP MANADO

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

Arsip Blog

Fanpage Facebook

Total Tayangan Halaman

item