20 Orang Pegawai LPP Manado mengikuti Diklat E Learning Gelombang IX

www.LppManado.com, Tomohon - Hari kedua pelaksanaan Diklat E-Learning Gelombang IX dilaksanakan, 20 Orang Pegawai LPP Manado dengan giat mengikuti Pelaksanaan diklat tersebut.

Pelatihan melalui e-learning adalah pelatihan yang menggunakan media internet atau web. Beberapa kemudahan yang dihadirkan melalui metode E-learning diantaranya :
  1. Pelatihan dapat dilaksanakan ditempat kerja masing-masing tanpa harus datang ke BPSDM Hukum dan HAM;
  2. Mampu menghemat biaya dan waktu;
  3. Peserta tidak perlu meninggalkan keluarga dan tugasnya di masing-masing tempat kerja;
  4. Akses yang mudah Hanya dengan “klikhttps://e-learning.kemenkumham.go.id/ akan menampilkan materi atau modul, panduan diklat, jenis dan jadwal Pendidikan dan pelatihan, pastikan komputer, gadget atau Hand Phone terhubung dengan internet.
Untuk mencapai hasil belajar yang maksimal, Peserta harus mengikuti proses pembelajaran sebagai berikut:
  1. Membaca modul;
  2. Membuka sesi interaktif atau diskusi melalui forum;
  3. Menyelesaikan latihan/tugas-tugas dalam buku kerja;
  4. Mengirimkan tugas / Test kepada fasilitator.
Diklat yang dilaksanakan kali ini terdiri dari 2 pelatihan yakni Pelatihan Reformasi Birokrasi dilaksanakan mulai tanggal 17 s.d. 22 Juni 2019  dan Pelatihan Administrasi Perkantoran Tingkat Dasar dilaksanakan mulai tanggal 24 Juni s.d. 29 Juni 2019.

Adapun keikutsertaan Diklat E-Learning ini menindaklanjuti Surat Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor: SDM.2.SM.02.03-570 tanggal 17 Mei 2019 perihal Pemanggilan mengikuti Pelatihan dengan Metode E-Learning Gelombang IX.

Peserta diklat dari LPP Manado terambil dari 9 Orang Regu Pengamanan dan 11 Orang Pegawai Staf. Keikutsertaan pegawai LPP Manado ini merupakan kali kedua dari beberapa waktu sebelumnya 4 s.d 16 Maret 2019 salah seorang Pegawai LPP Manado yang telah mengikuti diklat serupa.

Diharapkan setelah mengikuti diklat tersebut 20 Orang pegawai LPP Manado tersebut dapat menerapkan setiap ilmu yang didapat dan lebih meningkatkan  Kinerja dalam setiap pelaksanaan Tugas.

Salam, Humas LPP Manado




Related

Recent 6008210513012949581

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

Arsip Blog

Fanpage Facebook

Total Tayangan Halaman

item