⭐ LPP MANADO hadiri kegiatan Penyusunan Pagu Indikatif T.A 2020 dan Sosialisasi Penggunaan Aplikasi KRISNA⭐

www.LppManado.com - Manado, Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara (27/06/19) dilaksanakan kegiatan Penyusunan Pagu Indikatif T.A 2020 berdasarkan Surat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut nomor: W.27-PR.01.04-2378 tanggal 13 Juni 2019.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dijadwalkan selama 2 hari yakni tanggal 27 Juni 2019 S.d 28 Juni 2019 dengan narasumber dan pendamping dari Biro Perencanaan Setjen Kementerian Hukum dan HAM yang diwakili oleh Raden Putra Hendrawan selaku Penyusun Rencana Kerja dan Anggaran.

LPP Manado sebagai peserta kegiatan mengikutsertakan 1 orang pegawai yang menangani RKA-K/L untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut selain Penyusunan Pagu Indikatif T.A 2020 dilakukan juga Sosialisasi Penggunaan Aplikasi KRISNA (Kolaborasi Perencanaan dan Informasi Kinerja Anggaran).

Aplikasi KRISNA (Kolaborasi Perencanaan dan Informasi Kinerja aAnggaran) adalah aplikasi e-planning yang diinisiasi Kementerian PPN/BAPPENAS, Kementerian Keuangan dan Kementerian PAN RB. KRISNA mengintegrasikan platform perencanaan dan anggaran yang telah ada di Bappenas ke dalam satu sistem tunggal yang mudah digunakan dan terkoneksi langsung kedalam sistem aplikasi penganggaran di Kementerian Keuangan.

Tujuan dari kegiatan tersebut yakni agar tersusunnya Pagu Indikatif TA. 2020 sesuai kaidah dan penganggaran yang berlaku.

Salam, Humas LPP Manado



Related

Recent 7983989933649446629

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

Arsip Blog

Fanpage Facebook

Total Tayangan Halaman

item