Bangun Silaturahmi, Family Gathering LPP dan LPKA Sukses dilaksanakan


www.LppManado.com, Warembungan - Bertempat di Makatete Hills, desa Warembungan (26/06/19) pelaksanaan "Family Gathering" berjalan dengan baik. Dihadiri Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB yang di dampingi oleh Keluarga tentunya menambah kemeriahan acara ini.  Dimana seluruh pegawai baik yang ada di LPP dan LPKA turut hadir bersama dengan Keluarga.
Kegiatan ini dilaksanakan di sore hari setelah selesai melaksanakan tugas di Kantor.

Adapun acara yang di laksanakan yaitu Ucapan selamat datang, Sambutan dari Bapak Tjahja Rediantana,Bc.IP.,S.H., M.H selaku Plt Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Manado, selanjutnya doa makan dan ramah tama,selesai itu di lanjutkan dengan hiburan dan foto bersama.

Dalam sambutannya Beliau mengungkapkan agar sebagai ASN kita bisa bekerja dengan baik, serta bisa mewujudkan WBK dan WBBM untuk peningkatan kualitas pelayanan publik. Disamping itu juga Tjahja mengungkapkan bahwa acara ini sangat penting dan bermakna, karna seluruh pegawai boleh turut hadir bersama dengan keluarga sehingga menambah kebersamaan keluarga besar LPP dan LPKA Tomohon. 

Kegembiraan terpancar oleh seluruh pegawai karna boleh menikmati alam ciptaan Tuhan yang Maha Esa, pemandangan yang begitu indah boleh dirasakan bersama dengan keluarga dan rekan kerja.


Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menambah kebersamaan dan silahturami keluarga besar LPP dan LPKA Tomohon.



Salam, Humas LPP Manado.

Related

Recent 1495778190578163191

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

Arsip Blog

Fanpage Facebook

Total Tayangan Halaman

item