DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2020, LPP MANADO DAN LPKA TOMOHON TANDATANGANI PAKTA INTEGRITAS


Tomohon, Rabu (29/01) – Bertempat di Gedung Aula Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon, Jl. P.L Kaunang Kel. Kolongan Satu, Kec. Tomohon Tengah, Kota Tomohon digelar Apel Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 serta Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pegawai LPP Manado dan LPKA Tomohon serta dihadiri oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Sulut Helda Tirajoh, S.H., M.H., Perwakilan Kejari Tomohon Kasi Pidum Dian Subdiana, S.H. dan Perwakilan Polres Tomohon Wakapolres Kompol Deessy Bolang, S.Pd yang bertindak sebagai Saksi.

            Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Laporan pelaksanaan  kegiatan oleh Kasubag Umum LPKA Tomohon Donald K. Maleke, S.H yang selanjutnya dibacakanDeklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado Gayatri Rachmi Rilowati, A.Md.I.P.,S.H.,M.Hum dan diikuti oleh seluruh pegawai LPP Manado dan LPKA Tomohon. 

            Pelaksanaan Apel Deklarasi janji kinerja merupakan tindak lanjut dari Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor M.HH-04.PR.01.03 Tahun 2019 tentang Janji Kinerja di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2020, yang berisi 6 point penting untuk dijadikan acuan kinerja dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. 

             Prosesi Penandatanganan  Komitmen Bersama oleh Kepala LPP Manado dan Kepala LPKA Tomohon bersama seluruh Pejabat Struktural disaksikan oleh Ombudsman RI di Sulut, Kejari Tomohon dan Polres Tomohon.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas antara kepala LPP Manado dan Kepala LPKA Tomohon dengan Kepala Perwakilan Ombudsman Sulut sebagai saksi.
Selanjutnya penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM antara Kepala LPP Manado dan Kepala LPKA Tomohon dengan Kejari Tomohon dan Polres Tomohon.

            Dalam kegiatan ini Tjahja Rediantana selaku Kepala LPKA Tomohon menyampaikan “Mulai dari penandatanganan ini seluruh pegawai harus berkomitmen, yang pertama kita harus mengubah mindset kita, kedua kita siap mensukskan untuk WBK/WBBM” selanjutnya beliau menambahkan ”Semua pejabat struktural JFT dan JFU harus satu gerak, satu visi dan satu misi.”

            “Untuk meraih WBK/WBBM sudah ada standarnya, ikuti saja standar tersebut pasti akan tercapai WBK/WBBM seperti yang diharapkan” Ujar Helda Tirajoh dalam sambutannya.



      Diakhir kegiatan ini dilakukan foto bersama Kepala LPP Manado, Kepala LPKA Tomohon dan Jajaran bersama Kepala Perwakilan Ombudsman Sulut Helda Tirajoh, S.H., M.H., Perwakilan Kejari Tomohon Kasi Pidum Dian Subdiana, S.H. dan Perwakilan Polres Tomohon Wakapolres Kompol Deessy Bolang, S.Pd
 
HUMAS LPP MANADO.

Related

Recent 8791439125980049353

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

item