Sambangi Pabrik Roti Jordan, Kepala Lapas Perempuan Manado Ingin Menjalin Kerja Sama di Bidang Pembinaan Kemandirian

 
Tomohon - Kamis (16/01/2020), Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Manado Gayatri Rachmi Rilowati didampingi staf berkunjung ke Pabrik Roti Jordan yang beralamat di Jl. Lingkar Timur Paslaten Satu Tomohon Timur, Kota Tomohon.

Pabrik Roti yang dinaungi oleh PT. Kawanua Puspa Buana ini terkenal dengan produk-produk mereka yang sudah terkenal dan beredar luas di masyarakat antara lain Brand Roti Jordan, Paroti dan Arnon.

Kunjungan yang disambut baik oleh Manager didampingi HRD PT. Kawanua Puspa Buana ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang telah dijalin LPP Manado sejak kepemimpinan Plt Kalapas Tjahja Rediantana. 

Selain itu tujuan kedatangan LPP Manado juga untuk mengajukan permohonan kepada PT. Kawanua Puspa Buana agar dapat memberikan pelatihan di bidang pembinaan kemandirian bagi warga binaan, yakni keterampilan membuat roti.


Harapan Gayatri, dengan pelatihan pembuatan roti, diharapkan kedepannya warga binaan LPP Manado bisa mendapatkan bekal pengetahuan dan keterampilan usai menjalani masa pidana. 


Humas LPP Manado

Related

Recent 3722897152353344099

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

item