Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara


Manado - Senin (06/01/2019), Kanwil Kemenkumham Sulut mengadakan acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Kantor Wilayah dari pejabat lama Efendy B. Peranginangin, S.H kepada pejabat baru Lumaksono, S.H, M.H, yang bertempat di Graha Gubernuran Jl.Bumi Beringin.


Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur, Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga, jajaran pegawai di lingkungan Kemenkumham Sulut serta tamu undangan dari berbagai instansi dan Forkopimda yang ada di Sulawesi Utara.



Acara diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh pejabat lama Efendy B. Peranginangin, S.H kepada pejabat baru Lumaksono, S.H, M.H. Kemudian diadakan serah terima Ketua Dharma Wanita Kemenkumham Sulut. 



Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw memberikan sambutan selamat datang di bumi nyiur melambai kepada Pejabat baru, Lumaksono, S.H, M.H, beliau optimis kedepannya pejabat yang baru akan betah bertugas di Manado.


Selanjutnya hadirin dan undangan mendengarkan sambutan dari Staff Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga, Agus Hariadi.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum Purwanto dalam kesempatan ini mewakili seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulut menyampaikan kesan dari kepemimpinan Pejabat Lama Efendy B. Peranginangin, S.H. Purwanto menyampaikan bahwa ada 5 hal yang paling menonjol selama kepemimpinan Efendy yakni 5P (Perform, perfectionist, penggerak,penyegar/penghangat, penyuka kopi).

Selanjutnya Pejabat Lama Efendy B. Peranginangin berkesempatan memberikan sambutan serta kesan selama bertugas di Sulut. Efendy berterimakasih serta mengakui berkat support dari seluruh pegawai Kemenkumham Sulut, maka beliau dapat bekerja dengan nyaman serta memberikan kinerja yang baik. 

Pejabat baru Lumaksono, S.H, M.H juga berrkesempatan memberikan sambutan. Beliau berjanji akan memberikan kinerja yang baik oleh karena itu kedepannya beliau memohon dukungan dari seluruh pegawai Kemenkumham Sulut.

Seluruh jajaran Kemenkumham Sulut khususnya LPP Manado mennyampaikan selamat dan sukses atas Jabatan Baru yang diberikan kepada Efendy B. Peranginangin, S.H dan Lumaksono, S.H, M.H, semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Salam Humas LPP Manado!





Related

Recent 3392918510338782426

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

item