Ciptakan Suasana Blok yang Kondusif, Petugas LPP Manado lakukan Kontrol Kebersihan dan Keamanan Blok Hunian


Menindaklanjuti arahan dari Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado Tjahja Rediantana, Bc.IP, S.H., M.H., pada saat pelaksanaan Apel Pagi Pegawai Sabtu (08/12/2018), terkait kebersihan dan keamanan di dalam Blok Hunian LPP, maka pada hari yang sama dibuatlah Jadwal Petugas Kontrol Blok Wanita.

  Petugas yang terdiri dari pejabat dan staf kantor LPP Manado, dengan sigap menjalankan tugas yang di amanahkan. Adapun tujuan dari pengadaan Jadwal Petugas Kontrol Blok Wanita adalah untuk membantu Regu Penjagaan dalam pengawasan Kebersihan dan Keamanan di Blok Hunian LPP Manado.

  Petugas Kontrol yang dipimpin oleh pejabat Ronald E.Seon, S.H., selaku Kasubag Tata Usaha dan Silas Nome selaku Kaur Kepegawaian dan Keuangan beserta staf lainnya, berkeliling blok dan mengecek setiap kamar hunian untuk mengontrol kebersihan dan keamanan blok hunian. 

Diharapkan kedepannya, dengan adanya Petugas Kontrol Blok Wanita ini, situasi di dalam Blok Hunian akan semakin kondusif dengan meningkatnya keamanan dan kebersihan.



Salam HUMAS LPP MANADO

Related

Recent 7601716467429406546

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

Arsip Blog

Fanpage Facebook

Total Tayangan Halaman

item