Mengisi Kegiatan Hari Terakhir di Tahun 2018, LPP Kelas IIB Manado dan LPKA Kelas II Tomohon gelar Dzikir dan Doa Bersama

Mengisi kegiatan di hari terakhir tahun 2018 ini, Senin (31/12/2018), LPP Kelas IIB Manado dan LPKA Kelas II Tomohon menggelar Dzikir dan Doa bersama yang diselenggarakan di Masjid Arrahman Tomohon. 

doa dan dzikir akhir tahun LPP dan LPKA

Kegiatan yang diikuti oleh Jamaah yang terdiri dari Pegawai, WBP serta AndikPas muslim LPP dan LPKA berlangsung dengan khusyuk dan tertib.

pegawai dan WBP LPP mengikuti doa dan dzikir akhir tahun
  
Dipimpin oleh Ustadz Danyal Sandy, dalam kegiatan ini jamaah diajak untuk berdzikir mengingat Allah, merenung tentang kesalahan dan dosa setahun kebelakang yang telah dilakukan, memanjatkan doa agar diampuni segala kesalahan dan mengharapkan ridho serta rahmat dari Allah untuk Tahun yang akan datang.

jamaah doa dan dzikir akhir tahun

jamaah khusyuk mengikuti jalannya kegiatan


Dalam kegiatan ini juga Plt Kepala LPP Kelas IIB Manado Tjahja Rediantana, Bc.IP, S.H, M.H, berkesempatan memberikan ceramah singkat.

Dalam ceramahnya, beliau  menyampaikan kepada jamaah tentang sifat-sifat Allah yakni Rahman (kasih) dan Rahiim (sayang). Oleh karena itu sebagai manusia yang telah diberikan kasih dan sayang dari Allah, hendaknya selalu bersyukur. Beliau mengajak jamaah agar selalu berdoa, meminta pertolongan Allah dalam segala sendi kehidupan, meminta pada allah agar menunjukkan jalan yang lurus, dan berharap pada tahun yang akan datang agar diberi Allah kesehatan dan kesempatan memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.

Beliau juga mengajak jamaah untuk selalu mengingat Allah dengan cara perbanyak dzikir.



tausiyah dari Plt Kepala LPP Manado Tjahja Rediantana, Bc.IP, S.H, M.H

jamaah khusyuk mendengarkan ceramah

Dengan kegiatan ini, diharapkan baik pegawai maupun WBP dan AndikPas dapat menyambut Tahun 2019 dengan penuh semangat dan harapan baru diiringi dengan jiwa yang bersih.

SALAM, HUMAS LPP MANADO

Related

Recent 5888501937339415022

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

Arsip Blog

Fanpage Facebook

Total Tayangan Halaman

item