Menyambut Natal, LPP Manado dan LPKA Tomohon Laksanakan Ibadah Pra Natal

www.lppmanado.com, Tomohon -  Menyambut Hari Natal, Lapas Perempuan Kelas IIB Manado & LPKA Tomohon menyelenggarakan ibadah menyambut natal bersama WBP LPP & LPKA di Gereja Paulus LPKA Tomohon (21/12/2018). Dalam momen ini tidak hanya umat kristen namun non kristen pun turut ambil bagian dalam ibadah tersebut, hal ini merupakan contoh saling menghormati dan menumbuhkan rasa kebersamaan.

Perayaan ibadah pra-natal ini juga memberikan kita pelajaran untuk bertoleransi kepada setiap agama. Sebagai ketua panita ibadah pra-natal ini adalah pegawai yang beragama islam Bapak Rusly Lolong S.A.P . Begitu juga pegawai maupun WBP yang beragama muslim turut hadir dalam ibadah ini.
Perayaan ibadah pra-natal di pimpin oleh Pdt.Grace Kamuh,MTh dalam khotbahnya Pdt Grace Kamuh,MTh mengatakan bahwa "sebagai manusia zaman now kita harus mengikuti hikmat dari Tuhan Yesus bukan hikmat diri sendiri"





Dalam ibadah ini juga diisi puji-pujian dari seluruh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan. Ada rasa haru saat mendengarkan lagu yang dibawakan para Warga Binaan tentang natal dibalik jeruji besi. Beberapa dari mereka meneteskan air mata karna merasa haru.
Perayaan ibadah pra-natal ini berlangsung hikmat dan penuh makna.







Salam HUMAS LPP MANADO


Related

Recent 3966422623880159807

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

Arsip Blog

Fanpage Facebook

Total Tayangan Halaman

item