Ibadah Natal Dirangkaikan Dengan Pemberian Remisi kepada 7 WBP Lapas Perempuan Kelas IIB Manado

 www.lppmanado.com, Tomohon - Merayakan Hari Natal, Lapas Perempuan Kelas IIB Manado gelar Ibadah yang diikuti oleh WBP bersama Keluarga serta Pegawai di Gereja Paulus LPKA Tomohon.

Ibadah Natal dipimpin oleh Pdt Grace Kamuh, S.Th dan dalam khotbahnya pendeta mengingatkan agar kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi serta saling menghormati satu dengan yang lainnya sehingga momen Natal ini menjadi lebih bermakna bagi kita secara pribadi. Dalam ibadah ini WBP bersama keluarga turut mengisi Pujian -pujian dan dilanjutkan oleh petugas. 

Usai ibadah dilaksanakan, dilanjutkan dengan Pemberian Remisi bagi 7 orang WBP di Aula Blok Hunian LPP Manado. Dalam pemberian Remisi ini, diawali dengan pembacaan sambutan Menteri Hukum dan HAM Yassona H. Laoly yang dibacakan oleh Kasi Binadik dan Giatja Damaris L. Tatura, dalam sambutannya Menteri menyampaikan "Semoga dengan pemberian remisi ini saudara-saudara dapat meresapi momentum Natal ini dan dapat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karea ini semua adalah kehendaknNya. Remisi merupakan hikmat yang layak saudara terima karena saudara-saudara telah berupaya memperbaiki diri dan melayani Tuhan dengan baik".

Diakhir sambutannya, Yasonna mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan yang dengan tulus iklhas mengabdikan diri kepada Negara dan bangsa. SELAMAT NATAL 25 DESEMBER 2018 DAN SELAMAT TAHUN BARU 2018




Salam HUMAS LPP MANADO







Related

Registrasi dan Bimkemas 2189838449564879587

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

Arsip Blog

Fanpage Facebook

Total Tayangan Halaman

item