Pelaksanaan Apel Pagi Pegawai LPP Manado (22/11/2018)

Mengacu pada Surat Edaran Ditjen PAS Nomor: PAS-03.HM.01.02 Tahun 2016 Tentang Pelaksanaan Apel Pagi dan Apel Siang di Lingkungan Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Ham yakni dalam rangka membangun Integritas dan kebersaman  guna terciptanya penyelenggaraan Pemasyarakatan yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif diperlukan pembinan terhadap Petugas Pemasyarakatan. Selain itu juga untuk membangun karakter Petugas Pemasyarakatan yang SMART (Serious, Minded, Active, Responsive, Talk) serta untuk meningkatkan semangat dalam pelaksanaan tugas Pemasyarakatan maka perlu dilaksanakan Apel bersama.
 

Apel Pagi pegawai Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado Kamis (22/11/18), bertindak selaku pembina apel adalah Plt.Kalapas Tjahja Rediantana Bc.Ip., S.H, M.H dan bertindak sebagai pemimpin apel adalah Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ronald E Seon S.H.,.


Dalam apel pagi tersebut, Plt.Kalapas LPP menyampaikan arahan mengenai Lahan LPP yang nantinya akan di bangun di Ilo-ilo Minahasa Utara. Dikatakan Tjahja bahwa pada hari Rabu, 21 November 2018 bersama dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulut Eddy Hardoyo Bc.Ip S.H.,M.H, berkunjung ke kantor Bupati Minahasa Utara di dampingi Kasubsi Giatja LPP Manado, Jalakdongan Lumbantoruan S.Sos untuk membahas perihal hibah tanah untuk pembangunan Gedung Kantor dan Rumah Dinas LPP Manado. Ditemui disela-sela kesibukan, Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan, mengatakan bahwa beliau akan segera menyelesaikan proses administrasi hibah lahan tersebut paling lambat akhir bulan November 2018. 


Setelah mendengarkan arahan dari Plt.Kalapas, dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Pemasyarakatan, menyerukan yel-yel Pemasyarakatan yang kemudian ditutup dengan doa sebelum melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Salam HUMAS LPP MANADO

Related

Recent 3804036573669772152

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

Arsip Blog

Fanpage Facebook

Total Tayangan Halaman

item