WBP LPP Manado menyumbangkan Peralatan Alat Masak-memasak Sebagai Respon terhadap Kegiatan yang Dilakukan oleh Seksi Kegiatan Kerja

Setelah selesai sosialisasi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) LPP Manado (RK) secara spontan menyampaikan bahwa demi terlaksananya program kemandirian tersebut maka saudari RK akan menyumbangkan peralatan alat masak-memasak untuk program pengembangan kegiatan keterampilan kuliner.

Setelah melaksanakan kegiatan Sosialisasi terkait dengan peningkatan Produktifitas Keterampilan Kerja WBP di LPP Manado Sabtu (24/11/18) pagi tadi,seorang WBP LPP Manado (RK) langsung merespon terhadap program pembinaan yang akan  dilakukan oleh pihak LPP Manado melalui seksi Giatja di bidang pembinaan kemandirian. Peralatan tersebut sudah diserahkan dan diterima oleh kasubsie giatja untuk menjadi barang inventaris seksi kegiatan kerja di LPP Kelas IIB Manado.

LPP Manado dalam hal ini Kasubsi Giatja  menyampaikan terimakasih atas kepedulian WBP dalam menerima dan membantu serta melaksanakan setiap program pembinaan yang telah diprogramkan oleh pemerintah sesuai amanat UU 12/1995 tentang Pemasyarakatan yang dalam pelaksanaannya dilaksanakan di LPP Kelas IIB Manado.

Salah HUMAS LPP MANADO



Related

Recent 8351714837002810902

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

Arsip Blog

Fanpage Facebook

Total Tayangan Halaman

item