LPP Manado hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon

(19/11/18)


Tjahja Rediantana Bc.Ip, S.H., M.H (Plt. Kepala LPP Manado) yang diwakili oleh Kasubag TU Ronald E. Seon, S.H., beserta jajaran staf, menghadiri undangan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Dalam Rangka Peresmian, Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Tomohon. Bertempat di  Kantor DPRD Kota Tomohon, Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Junita L Wenur, berlangsung hikmat. Turut dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE, AK., Wakil Walikota Tomohon Sherley Adelin Sompotan, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Jody Jan Jopie Moningka, S.E, anggota DPRD Kota Tomohon, Kepala-kepala Dinas, Kepala-kepala Lembaga, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat kota Tomohon.


Adapun anggota DPRD yang baru dilantik yaitu Janny Rudy Watulangkouw dan Stenly R Wuwung, S.T,. Dalam kesempatan ini, Walikota Tomohon Jimmy F Eman, S.E, AK Dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada anggota DPRD Kota Tomohon yang baru dilantik yang sudah dipercayakan oleh masyarakat Kota Tomohon sebagai wakil rakyat yang baru.


Dengan dilantiknya anggota DPRD yang baru ini, Walikota juga mengharapkan untuk meningkatkan semangat baru dalam melayani masyarakat.





SALAM: 




Related

Recent 8247811921254557174

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

Arsip Blog

Fanpage Facebook

Total Tayangan Halaman

item