Upacara Peringatan HUT Ke-47 KORPRI di LPP Manado Berlangsung Tertib dan Hikmat


Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke-47, Kamis (29/11/18), di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manado dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon, diikuti oleh segenap pegawai dan CPNS.

Upacara yang dipimpin oleh inspektur upacara yaitu Kasubag Tata Usaha Ronald E.Seon, S.H., dan dikomandani oleh Kasubsi Regbimkemas Meldy Donny Derek, S.H., berlangsung tertib dan hikmat.
Dalam kesempatan ini di bacakan Sambutan Tertulis Presiden Republik Indonesia Selaku Penasehat Nasional Korpri pada Hari Ulang Tahun ke-47 Korpri Tahun 2018 oleh inspektur Upacara Ronald E. Seon, S.H.

Mengusung tema  “KORPRI MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA dalam sambutan tertulis tersebut, Presiden menyampaikan bahwa "Pengabdian anggota korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu, melainkan hanyalah kepada Negara, Bangsa dan Rakyat. Anggota Korpri juga berada dalam garis depan perjuangan dalam memberantas korupsi, maka dari itu rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertanggungjawab dan berorientasi kerja. Presiden berharap, KORPRI menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan, KORPRI berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewujudkan jiwa Korps Aparatur Sipil Negara sebagai pemersatu bangsa. 

Terakhir, dalam sambutannya beliau berpesan kepada seluruh anggota KORPRI "Saudara lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara."



Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-47 !!
Semoga selalu terjaga profesionalisme dalam melayani masyarakat.






Salam HUMAS LPP MANADO


Related

Recent 7600586954164926159

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

Arsip Blog

Fanpage Facebook

Total Tayangan Halaman

item