Koordinasi Hibah Lahan Pembangunan LPP Manado di Ilo-ilo, Kadiv Pas dan Plt. Kepala melakukan pertemuan dengan Bupati Minahasa Utara



www.LppManado.com - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulut, Edy Hardoyo, Bc.IP., S.H., M.H., berkunjung ke Kantor Bupati Minahasa Utara Rabu (21/11/18) didampingi oleh Plt. Kepala LPP Manado Tjahja Rediantana, Bc.IP, S.H., M.H., dan Kasubsi Giatja LPP Manado Jalakdongan Lumbantoruan, S.Sos untuk membahas perihal hibah tanah untuk pembangunan Gedung Kantor dab Rumah Dinas LPP Manado.

Ditemui disela-sela kesibukan, Bupati Minahasa Utara Vonny Anneke Panambunan bersedia meluangkan waktu melakukan pertemuan untuk membahas lebih dalam lagi perihal hibah tanah tersebut.

Bertempat di ruang rapat internal, Bupati menyampaikan bahwa beliau akan segera melakukan  penandatanganan surat rekomendasi hibah lahan di  Desa Ilo-ilo, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara, setelah lembaran berita acara penandatanganan forkopimda di perbaharui kemudian ditandatangani oleh pimpinan forkopimda sesuai isi berita acara tersebut. Untuk itu beliau langsung berkoordinasi dengan Kabag Hukum dan Kesbangpol untuk segera menindaklanjuti proses Admnistrasi terkait Status Lahan Pembangunan Gedung Kantor dab Rumah Dinas LPP Manado dalam kurun waktu sebelum akhir bulan november 2018 akan segera di selesaikan.

Salam HUMAS LPP MANADO
 

Related

Recent 5242006976784604143

Posting Komentar

emo-but-icon

E-LAPOR LPP Manado

E-LAPOR LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

UPG LPP Manado

UPG LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

WBS LPP Manado

WBS LPP Manado
klik gambar untuk melaporkan!

Chat Here

Follow Us On Medsos

Hot in week

Recent

Comments

Arsip Blog

Fanpage Facebook

Total Tayangan Halaman

item